24 Maret 2017

Memutihkan Kulit dengan Jaket Parasut


Kita tahu kalau manusia itu memiliki keinginan yang ngga terbatas. Buktinya saja, saat kita sudah memiliki rumah, kita masih ingin memiliki mobil. Saat kita sudah memiliki mobil, kita masih ingin memiliki supir pribadi dan jalan raya VIP. Ya, itulah manusia. Begitu pun dengan masalah kulit. Persepsi tentang keinginan manusia yang ngga terbatas lebih ketara. Orang yang memiliki kulit putih, ingin menghitamkan kulitnya. Orang yang memiliki kulit hitam, ingin memutihkan kulitnya. Lalu, kalau sudah hitam, mau diputihkan lagi. Kalau sudah putih, mau dihitamkan lagi. Pokoknya tergantung trend kulit yang sedang digandrungi. Namun, semua hal yang diinginkan manusia itu merujuk pada hal yang ingin dicapai, yaitu penampilan dan kepuasan.
Lalu bagaimana semua keinginan itu bisa dicapai? Dengan teknologi. Sebetulnya dengan perkembagan teknologi, manusia begitu dimanjakan. Teknologi mampu menyulap apa saja menjadi sebuah produk yang bermanfaat untuk manusia. Contoh saja produk kecantikan untuk memutihkan kulit yang dengan mudah kita bisa temui di supermarket, mall, atau bahkan kedai-kedai kecil di pinggir jalan. Produk untuk memutihkan kulit semacam lulur, cream, dan lotion memang dipercayai orang dapat memutihkan kulit secara singkat. Tetapi, alangkah baiknya kita jangan mudah percaya dengan produk-produk kecantikan semacam itu. Mengapa? Karena kita ngga tahu cara pembuatan produk-produk kecantikan itu secara pasti. Bisa saja produk-produk semacam itu dibuat dengan bahan kimia berbahaya yang justru bisa merusak kulit. Saran admin sih lebih baik menggunakan tips memutihkan kulit secara alami atau bisa juga mengikuti tips memutihkan kulit versi admin yang lebih aman walaupun membutuhkan waktu yang cukup lama, yaitu dengan jaket parasut. Namun, sebelum memulai langkah-langkah memutihkan kulit versi admin, sebaiknya cek dulu apakah kulit hitam loe karena debu, kotoran, sinar matahari, atau faktor hormon (keturunan). Kalau faktor hormon, sebaiknya loe jangan memaksakan diri untuk memutihkan kulit ya. Terima nasib Sob.
Baca juga : Tips Membuat Rambut Sehat dan Cepat Panjang

Berikut tips memutihkan kulit versi admin :
Jika loe mau putih kulitnya, sebaiknya loe rajin olahraga di pagi hari dengan menggunakan jaket dengan bahan parasut. Bukan jaket berbahan katun atau yang lainnya. Mengapa? Karena dengan parasut, kulit loe akan menguap sehingga terangkatlah kotoran dan debu yang berada di kulit. Saat tidak ada lagi kotoran dan debu, kulit bisa bekerja maksimal karena tidak ada lagi penghambat. Lebih baik lagi, kalau loe mau berolahraga di siang hari. Sekadar jogging saja. Karena cuaca yang lebih panas akan mempercepat proses penguapan pada kulit loe yang dilapisi jaket berbahan parasut sehingga kotoran dan debu angkat terangkat lebih banyak. Lakukan ini secara berulang-ulang agar mendapatkan hasil yang maksimal. Selain itu, loe juga jangan malas mandi kalau ngga mau kotoran dan debu akan menempel kembali pada kulit.



Load disqus comments

0 komentar