Diberdayakan oleh Blogger.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Archive

Select Category

Home » » Cara Daftar Gratis Quipper Video

Cara Daftar Gratis Quipper Video

Posted by Update on 2 Juli 2018


Cara Mendaftar Quipper Video Secara Gratis! Quipper Video semakin banyak dikenal dan diminati oleh kalangan siswa di seluruh Indonesia. Sejak kehadirannya pertama kali diluncurkan yaitu pada tahun 2015 yang lalu.Saat itu, Quipper mungkin masih baru dikenal oleh kalangan pelajar di Nusantara. Namun, kini keadaannya sudah berbeda, karena Quipper Video semakin melejit dan dikenal oleh kalangan siswa dan guru di sekolah, hampir semua sekolah favorit diseluruh Indonesia sudah menggunakannya dalam aktivitas belajar di kelas dengan menggunakan Quipper School untuk menerapkan kegiatan belajar yang berbasis online atau e-learning. Karena sudah terbukti belajar dengan Quipper School dan Quipper Video sangat efektif, meningkatkan prestasi siswa.

Belajar online merupakan konsep belajar yang lebih modern yang sudah berlaku di berbagai negara maju, kini Quipper Video hadir di Indonesia dengan misi yang begitu besar yaitu sesuai dengan slogan yang sering diusungnya yaitu "Distribut of wisdom" atau Menyebarkan kebijaksanaan. Semoga dengan hadirnya Quipper Video di Indonesia bisa membantu perkembangan dalam kemajuan pendidikan di Indonesia. Jika pendidikan di sebuah negara sudah maju, maka akan berdampak positif pada SDM di negara tersebut dan dapat mendongkrak kemajuan suatu negara.


Nah, jika kamu sangat berminat untuk mencoba belajar dengan Quipper Video, namun belum memiliki budget yang cukup untuk mencoba merasakan kualitas belajar dengan Quipper Video. Kamu bisa mencoba Quipper Video secara gratis, agar kamu bisa merasakan bagaimana sih kualitas belajar Quipper Video? Setelah kamu mencoba mendaftar Quipper Video secara gratis, dan kamu tertarik untuk menjadi member di Quipper Video, agar bisa mengakses semua konten belajar yang tersedia, kamu bisa upgrade ke premium member. Pastikan kamu menggunakan kode diskon agar kamu bisa lebih hemat biaya dalam mendaftar di Quipper Video.

Keterangan gambar:
§  1. Pilih paket berlangganan, pastikan ada tanda centang berwarna hijau
§  2. Masukkan kode promosi agar mendapatkan potongan harga
§  3. Kemudian klik "Lanjut"
5. Selanjutnya, pilih metode pembayaran yang menurut kamu gampang dilakukan.

Tips:
Jika kamu ingin meakukan pembayaran secara tunai dan mudah tanpa harus melalui rekening, sebaiknya kamu memilih pembayaran melalui Indomaret atau Alfamart. Namun, jika kamu menginginkan pembayaran melalui bank transfer atau non tunai, kamu bisa memilih pembayaran melalui ATM atau memilih kartu kredit.


Keterang gambar:
§  1. Pilih metode pembayaran
§  2. Klik lanjut pembayaran
 (!) Penting
Jikate rjadi kesalahan saat memilih paket belajar, misal mau milih SMA tapi yang kepilih SMP. Kamu jangan panik, silahkan pilih menu tanda panah ke kiri untuk kembali, seperti pada gambar.

6. Selanjutnya akan masuk SMS ke nomor HP kamu dan nomor HP orang tua kamu.
Berikut isi SMSnya
SMS untuk siswa:
QUIPPER VIDEO: Hallo Indri, silahkan membayar via sebelum 08/06/2017. Ref ID 1308373. Usernamer: indrixxx. CS: 02129774800
SMS untuk orang tua:
QUIPPER VIDEO: Selamat, anak Anda telah mendaftar paket belajar online Quipper Video. Materi lengkap persiapan UN/SBMPTN. Info lengkap: bit.ly/gabungquipper1

7. Selanjutnya, akan ada slip untuk melakukan pemabayaran. Kamu bisa mencetaknya untuk ditunjukkan ke petugas Indomaret, atau bisa juga hanya menunjukkan kode pembayaran yang tertera. Jika kamu sudah terbiasa belanja online dengan pembayaran Indomaret, saya rasa kamu sudah paham langkah ini.



8. Jika kamu masih bingung cara melakukan pembayarannya. Sudah disediakan langkah-langkah yang harus kamu lakukan untuk melakukan pembayaran seperti pada gambar berikut ini!


Untuk lebih mudahnya hubungi kontak mitra 081803933927 (WA/SMS) atau cukup gunakan kode promo MT7ND9 pendaftaran paling lambat promo naik kelas hingga 8 Juli 2018

Thanks for reading & sharing Update

Newest
You are reading the newest post
Oldest
You are reading the latest post

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter